ia begitu senang melihat tubuhnya yang seksi, dan suka bergaya bugil didepan kameran
"saya suka saat penata gaya membelai kulit saya.. auuuuuwwww.. nikmat rasanya"

laura pernah berkata kalau senandainya saya di kontrak ole VIVID studio untuk membuat film BF atau bokep "saya bersedia & saya akan mengganti kewarganegaraan", namun cita citanya yang setinggi langit itu pun belum terwujud, ia kini kadang menerima tawaran untuk menemani para pria yang haus akan belaian wanita, namun tidak sembarang orang bisa menikmati tubuhnya laura, karena laura juga pilih-pilih, disamping tampang tentu Duitnya juga bok... cool.














foto foto seksi Vj Marissa pacar Vj Daniel

VJ Marissa bugil , toket VJ marissa, VJ marissa bugil, Vj marissa telanjang, Vj marissa foto syur, Vj marissa seksi, Vj marissa sensual, foto foto Vj marissa terbaru, foto aris bugil Vj marissa, foto Toket Artis VJ marissa, Foto toket Vj marissa saat bugil